INSIDE MY MAKEUP POUCH

Hollaaa.....
Setelah liburan 3 hari dan akhirnya aku ngeblog lagi...Padahal lagi sibuk-sibuknya menyiapkan tugas akhir tapi aku akan tetap terus ngeblog.Semangat!!!
Yap aku mau nunjukin isi makeup pouch aku. Bukan makeup pouch sih karena tadinya ini tempat pensil yang tidak pernah terpakai lagi.

My Makeup Pouch
 Setelah aku buka makeup pouch nya dan beginilah isi didalamnyaaaaaa
Inside
Yappp mayoritas ini makeup pouch aku ini adalah lipstik <3
Let's get started one by one.......
1. Air Cotton Makeup Base by The Face Shop
Untuk Reviewnya bisa dilihat disini
Makeup Base
2.Clear Smooth Original Shade 03 Natural by Maybelline
Beli ini waktu itu di Giant dan ini awet banget. Harganya murmer!
Bedak
3. Oir Clear Smooth and Bright Pact by The Face Shop
Ini udah pernah aku review dan silahkan baca disini
Aku pake ini biar muka gak berminyak
4. Lipstik by NYX, Tony Moly dan Purbasari
Dari nomor 1 yaitu Lipstik dari Arab dan dikasih tetangga dari pulang Umroh, 2 yaitu Tony Moly cherry pink untuk review bisa liat disini, 3 yaitu Purbasari no 87 ini beli diguardian waktu itu 36an rb, 4 yaitu Purbasari No. 89 beli 25rb di online shop dan 5 yaitu NYX SMLC shade Amsterdam.
Bentuk Lipstiknya

Swatch In Hand
5. Coral Cushion Blusher by The Face Shop
Untuk review nya bisa baca disini
Blusher
6. Sun Cream By Nivea dan Tony Moly
Ini aku pake ke badan ya bukan ke muka. Untuk Tony Moly ini sample yang aku dapet dari belanja online.
Sun Cream
7. Oil Control Film By Clean and Clear
Ini aku pake kalo muka mulai muncul minyak dan ini harganya sekitar 16rb atau 20rb ya, aku lupa soalnya ini beli udah sekitar 5 bulan yang lalu dan awet! heheh
oil control film
That's all in my makeup pouch. Thank You For Reading This Blog XOXOXO

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top