Freeman Charcoal and Black Sugar Mud Mask Review

Siapa yang suka maskeran?? Sayaaaaaaaa!

Lalu siapa yang gak suka maskeran karena males???? ;D

Taukah kalian masker wajah merupakan kunci penting dalam mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat. Lalu apa saja kelebihan dan manfaat masker wajah?

1. Masker mampu menghapus kelebihan produksi minyak  serta membersihkan kulit wajah sampai ke dalam pori-pori kulit.

2. Penggunaan masker wajah dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan vitamin dalam masker mampu mengembalikan keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari racun-racun yang berasal dari radikal bebas.

3. Masker memperkuat kinerja toner dalam membantu mengecangkan pori-pori kulit dan mencerahkan wajah

Tidak usah berlama-lama lagi mari review salah satu masker wajah yang aku beli beberapa hari lalu yaitu freeman charcoal and black sugar mud mask.


Pertama kali liat produk ini di online shop dan ternyata ini termasuk masker yang best seller ditambah kata temen aku ini masker lumayan bagus untuk wajah yang kering.

Tanpa berpikir panjang aku langsung cari produk ini di Guardian sini dan ketemuuu *happy* :D

Jadi, belakang ini kulit wajah setiap abis di apply sunblock jadi keliatan cracky gitu dan semenjak itu aku tau kalo jenis kulit wajah aku termasuk yang kering :(

Kenapa yang varian charcoal and black sugar mud mask?
Pas baca detail produk ada bacaan "Smooths, purifies & moisturizes"


"This velvety, jet-black mud mask works like magic to moisturize, remineralize, and make skin sensationally soft! Skin-loving minerals collected from the Dead Sea have a natural nourishing effect that boosts smoothness and overall skin health. Activated Charcoal locks onto oils & toxins, then gently lifts them away without over-drying or disturbing skin. Black Sugar helps skin hold on to hydration, which helps smooth out roughness and fine lines. Perfect for normal to combination skin."



Ternyata produk ini bebas parabens! :D

Cara Pemakaian :

Gunakan masker ke wajah dan leher, hindari kontak dengan mata. Biarkan kering dan bersihkan dengan air hangat. Gunakan 2 kali dalam seminggu.

Ingredients :

Water/Aqua/Eau, Bentonite, Kaolin, Glycerin, Magnesium Aluminum Silicate, Carbon,* Maris Limus (Silt), Sucrose, Zingiber Officinale (Ginger) Root Extract, Diazolidinyl Urea, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Methylchloroisothiazolinone, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit, Methylisothiazolinone, Propylene Glycol, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cocos Nucifera (Coconut) Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Cymbopogon Schoenanthus Extract, Maranta Arundinacea Root Extract, Extract, Santalum Album (Sandalwood) Extract, Macrocystis Pyrifera Extract, Nasturtium Officinale Extract, Aleurites Moluccana Extract, Fragrance (Parfum), Iron Oxide (CI 77499). *Activated Charcoal


Teksture :

Teksture masker ini mirip dengan masker lumpur pada umumnya. Berwarna abu-abu dengan bau yang tidak menyengat dihidung. Setelah di aplikasikan akan terasa dingin dikulit wajah


Produk ini memiliki tutup fliptop yang mudah ditutup dan dibuka kembali.


Aku beli masker freeman ini Gurdian Mall MidValley dengan harga 24RM atau sekitar Rp. 74.500/kurs Rp. 3.100. Mungkin kalo indonesia, aku gak tau juga ada atau enggak ada. Tapi di online shop banyak yang jual masker ini


- Bruntusan diwajah aku ilang dengan 3x pemakaian masker ini (it depends on your skin ya)
- Kulit lebih halus dan cerah
- Kulit yang cracky berkurang
- Cocok untuk kulit kering hingga kulit kombinasi
- Awet hingga 2-3 bulan tapi tergantung pemakaian


- Agak sedikit ribet karena ngolesin masker nya harus pake tangan

Aku kasih nilai untuk produk ini


Gimana pendapat kalian yang tentang produk ini? Cukup ampuh mengatasi masalah dikulit wajah kalian gak?
Coba share dikolom komen ya :D


CONVERSATION

15 komentar:

  1. Wah aku belum pernah dengar dan belum pernah cobain masker ini loh ><
    Sepertinya menggoda untuk dicoba ya :D
    Nice review ya dear, btw foto bareskinnya sangat cantiiikkkk :D

    http://sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Nice review, cantik sekali potonya (⌒▽⌒), jujur baru dngar masker ini.
    Apakah masker ini menyebabkan ketergantungan?

    Kapan2 mampir lagi yak kesini
    diaryjejhe.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepengalaman aku pake masker ini sih enggak ketergantungan kok :)

      Delete
  3. Wah aku sering ngeliat masker ini di olshop jasa titip di instagram! Setelah liat review kamu ini jadi tertarik nyobain :3
    Btw, I followed you on GFC! Mind to follback? :D

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Wuahh... kamu banyak review produk yang lucu2 yah...

    Salam kenal aku nisya, aku udah follow blog kamu yah, makasih... :)
    http://rifyanisya.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  5. Wah ini bisa untuk beruntusan jg ya? Btw beruntusan kamu waktu itu yg biasa aja atau parah gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa sih menurut aku sih. Tapi itu semua kan tergantung kulit masing-masing hehe. Mungkin disebagian orang ada yg ampuh tapi sebagian lagi mungkin engga.Bruntusan aku masih biasa aja sih.cumang didaerah jidat tapi lumayan banyak. Makasih sudah berkunjung<3

      Delete
  6. Mupeng ini gara2 suhay salim, produk freeman katanya emang pada bagus2 yaa :D
    Aku follow blog kamu ya, kalo boleh di follback hehe, makasih ^^

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
  7. mbaa dapet harga 74rebuan, disini olshop jual 120an😭. mba buka jastip nga yah😅

    ReplyDelete
  8. mbaa dapet harga 74rebuan, disini olshop jual 120an😭. mba buka jastip nga yah😅

    ReplyDelete
  9. Halo ka, abis baca review dari kaka aku jadi terbuka fikirannya �� tp aku kepo nih ka, proses sebelum dan sesudah kaka pake si freeman mudmask ini. Tolong dibantu yaa ka, soalnya aku juga pengen punya kulit cantik kaya kaka �� terimakasih

    ReplyDelete
  10. Halo ka, abis baca review dari kaka aku jadi terbuka fikirannya �� tp aku kepo nih ka, proses sebelum dan sesudah kaka pake si freeman mudmask ini. Tolong dibantu yaa ka, soalnya aku juga pengen punya kulit cantik kaya kaka �� terimakasih

    ReplyDelete

Back
to top