[MUSTIKA RATU] Hair Oil Cem Ceman Review

Haiii Semuanyaaaa
Kali ini aku mau review hair oil yang sering aku pake yaitu cem ceman. Tipe rambut aku termasuk yang kasar dan gampang rontok. Ini semua gara-gara aku sering banget berenang makanya rambutnya jadi rusak :(.
Suka banget sama pproduk inii. cumang agak susah aja untuk menghilangkan lengketnya jadi harus bener-bener bersih pas keramasannya biar rambut jadi gak lepek.
Berikut tampilan hair oil cem ceman aku :


Kemasan
Aku beli ini sekitar 16.000 netto 175 ml di toko obat deket rumah.

Produk
Tutupnya flip top yang rapat & tidak mudah terbuka sendiri,

Cara Pemakaian
Gosokan pada rambut 1 jam sebelum keramas. Saya biasanya pake 2-3 tetes saja. Jadi 1 tetes dikulit kepala sisanya di helai rambut.

Manfaat
Di kemasannya tertulis minyak ini berguna untuk merawat kilau rambut, membantu merawat kehitaman rambut, dan merawat kekuatan akar rambut agar tidak mudah rontok.
Untuk dirambut aku yang udah kelihatan hasilnya yaitu rambut rontok jadi berkurang dan rambut jadi lebih halus.

Plus
  1. Rambut jadi terasa halus
  2. Rambut rontok berkurang
  3. Merawat kilau rambut
  4. Harga terjangkau dan awet untuk beberapa bulan kedepan

Minus
  1. Teksturnya terlalu lengket jadi kadang kalo keramasnya gak bersih jadi suka lepek
Rate ; 8/10


Thank You For Visit My Blog

XOXO






CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top