Skin Food Banana Concealer Stick Review


Selamat pagii dan aku kembali lagii dengan review produk dari skin food. Mumpung masih di Indonesia, aku luangin waktu untuk tetep ngeblog.*semangat*
Tidak usah berlama-lama lagi,mari kita simak yuk yuk ;D

Umumnya, concealer jadi produk andalan untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah seperti jerawat, kulit kemerahan, bercak-bercak coklat, atau lingkar mata yang gelap dan warna kulit yang tidak merata. 

  • Untuk packaging dari produk ini sederhana dan terbuat dari besi
  • Untuk wanginya seperti pisang namun tidak terlalu menyengat bahkan gak berasa wanginya
  • Produk ini mempunyai 2 shade yaitu 01 Light Banana dan 02 Natural Banana
  • Untuk banyaknya isi dari produk ini bisa dilihat dibawah ini

 Yang aku beli adalah shade 02 Natural Banana karena warna kulit ku putih-kekuningan (?).

Cara pakainya sangat mudah, cukup putar dibagian tengah stick concealer sampai stick concealernya muncul, lalu usapkan concealer di bagian noda wajah. 




Untuk haasil menutupi dosa dosa dimuka aku tidak terlalu bagus hehe

Dan ketika diblend hasilnya seperti dibawah ini


Ternyata shade nya masuk ke warna kulit aku dan cocok untuk kulit yang warnanya putih-kekuningan. ;D
  1. Staying powernya juga sangat baik, mampu bertahan dari pagi sampai sore hari. 
  2. Cocok untuk warna kulit orang indonesia
  1. Isi nya sedikit
  2. Skinfood banana concealer stick tidak ampuh menutupi noda-noda diwajah. 

Beli di Elevenia 36K dengan ongkos kirim. Cukup murah kan ;D

Nah kalo kalian biasanya pake concealer merek apa? Share dong dikolom komen, siapa tau aku tergoda pengen beli XD

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Wah sedikit unik ya ini namanya. Warnanya pun natural. Bagus ^^

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaa agak sedikit unik dan ribet nyebutnya ;D
      Makasih sudah berkunjyung

      Delete

Back
to top