[RandomTalk] Belanja Make Up di Pasar Baru


Holaa! Kali ini aku mau share pengalaman aku belanja makeup dipasar baru.

Mungkin sebagain dari kalian berpikir bahwa pasar baru lebih identik tempat menjual perlengkapan salon ya.

Ternyata pasar baru juga terkenal dengan toko-toko perlengkapan makeup yang murah meriah.
Harganya bisa beda 10-20rb an lebih murah dari pada tempat lain apalagi kalau kalian belinya banyakan bisa minta diskon deh.

Jadi pasar baru ini terletak di daerah jakarta pusat dan gak terlalu jauh dari Stasiun Juanda. Untuk kalian yang naik Trans Jakarta, kalian bisa turun di Halte Pasar Baru.

Oiya, untuk toko-toko perlengkapan makeup ini juga tempatnya agak masuk ke dalam lagi.
Untuk pintu depan pasar baru seperti ini


Lalu kalian masuk kedalam seperti ini


Nah, kalian harus jalan sampe ke ujung jalan


Setelah ketemu KFC, kalian harus jalan lagi sampai ketemu pedagang kaki lima dan biasanya rame seperti ini


Tidak jauh dari sini kalian bakal nemuin gedung besar dan inilah yang disebut metro.


Kalian tinggal masuk dipuintu yang aku tandai tanda panah diatas. Di dalam gedung ini, kalian bisa menemukan toko peralatan salon, optik, aksesoris wanita hingga makeup. Didalam sini juga ada toko sentosa yang aku baca-baca di internet terkenal menjual perlengkapan salon dan makeup dengan harga yang murah meriah.


Kemarin-kemarin juga kebetulan lagi nyari bulu mata palsu dan lem bulu mata. Tapi tiba-tiba ngeliat eyeshadow inez, jadi laper mata deh dan beli deh hehehe :(


Kira-kira segitulah hasil belanja aku dipasar baru dan ditambah dengan harga lem bulu mata sekitar Rp. 12.000

Detail barang yang aku beli,

1. Bulu Mata Felicia #28 (Rp 8.000)


2. Lem Bulu Mata Mingcai (Rp 12.000)


3. Inez Color Contour Plus Eye Shadow #Pattaya (Rp 41.000)


Berikut alamat Pasar Baru atau Harco Pasar Baru




CONVERSATION

6 komentar:

  1. Hallo Salam kenal, Aku sering banget ke pasar baru, tapi ke Matahari atau Gramedia doang, ga pernah masuk2 ke dalam lagi, hihihi, btw ditunggu yah review Ineznya.

    Folback blogku yah, thank you.

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi meta! Terima kasih udah baca blog aku dan sudah aku folback juga <3

      Delete
  2. Haiii kakk , aku juga rencana mau kesana nih. Kira kira disana buka sampai sore kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai!^^
      Setau aku buka sampai sore kok. Soalnya aku pernah kesana sampai jam 3/4 sore gitu. Semoga membantu!

      Delete
  3. Untuk skincarenya ada gak kak??

    ReplyDelete
  4. Itu toko kosmetik yg termurah ga kak di pasar baru?

    ReplyDelete

Back
to top