CHENOA BRIGHTENING AND GLOWING MASK REVIEW

Hola! Aku kali ini akan ngereview masker buatan lokal yaitu CHENOA! Yup, mungkin beberapa diantara kalian udah enggak asing lagi dengan nama masker ini.. Aku juga tau masker ini karena katanya masker ini ampuh banget buat ngilangin jerawat (yang aku liat di testimoni instagram @chenoa.skin) dan katanya juga harus menunggu berhari-hari untuk dapetin masker ini.  Oiya varian yang aku beli ini untuk mencerahkan dan memutihkan wajah.

Karena aku anaknya penasaran apalagi kalo soal masker, ya aku cobalah add line chenoa lalu aku baca keterangan yang ada di pesan line-nya. Nah masker ini sistemnya PO, jadi kalo pas admin chenoa ngeshare via line chat udah buka PO untuk pembelian masker, nah disaat itu juga kalian harus kirim format order yang sesuai dichat itu.

Iyap, emang harus bersabar nunggu dibales chat oleh adminya. Karena yang beli masker ini lumayan banyak banget. Aku dapetin masker ini kurang lebih sekitar 4-5 harian kok setelah melakukan pembayaran. Oke tidak usah berlama-lama intoductionnya. Mari kita baca reviewnya!
Dimulai dari segi packaging..

PACKAGING


Dari segi packaging, didominasi dengan warna hitam dan pada bagian depannya terdapat keterangan mengenai kegunaan masker ini. Pas bagian dalam masker ini, ada 10 sachet yang masing-masing ada nomornya. Nah nomor ini terdiri dari nomor ganjil dan genap. Fungsi dari penomoran ganjil dan genap ini sendiri untuk memakaian masker ini sendiri. Misalkan hari ini kalian pakai masker yang nomor ganjil lalu besok harinya kalian bisa pakai masker yang nomor genap.


Nah karena masker ini ada 10, jadi kalian bisa pakai masker ini selama 10 hari berturut-turut. Loh emangnya boleh maskeran tiap hari? Nah pas aku tanya, boleh kok pakai masker ini selama 10 hari berturut-turut.


Ingredients dari masker ini bisa dilihat dibagian belakang produk. Masker ini terdiri dari Beetroot, Yam Bean, Oat, Thailand Organic Rice, Milk, Olive, Youghurt, dll. Masing-masing ingredients dari masker ini punya manfaatnya masing-masing. Seperti Beetroot (buah bit) memiliki kandungan vitamin C yang membantu memudarkan noda hitam pada wajah, menghilangkan kusam dan mencerahkan wajah.


TEKSTURE AND SCENT

Untuk masker nomor ganjil berwarna putih sedangkan yang genap berwarna pink. Oiya masker ini ternyata wangi banget. Wangi spa gitu deng. Kalo aku pribadi kurang suka wangi nya karena terlalu wangi. Mungkin kalau kalian yang suka spa, kalian bakal suka deh bau-nya.


Nah ini kan bubuk masker jadi pas kalian campur dengan air, lama kelamaan akan muncul butiran-butiran gitu. Kayaknya butiran beras gitu deh. Soalnya di komposisi produknya ada keterangan beras thailand gitu. Butiran ini juga lumayan gede, jadi kalau kulit kalian sensitif, harus pelan-pelan ya ngescrub wajahnya!

HOW TO USE?


1. Tuang masker ke dalam wadah
2. Tuang sedikit demi sedikit air (bisa air minum atau air untuk mandi tapi tidak disarankan dengan air mawar)
3. Lalu aduk hingga kental dan di rasa sudah pas untuk digunakan sebagai masker


TEKSTURE AND SCENT


Selama 10 hari pemakaian masker ini, kulit jadi lebih cerah dan glowing. Aku juga gak sampai 10 hari berturut-turut, karena aku males anaknya ;p Jadi kadang ada 1 hari ke skip sama aku. Bisa dilihat dari gambar tersebutkan, kulit aku jadi lebih cerah dari sebelumnya.

LIKE AND DISLIKE

 Like?
+ Mencerahkan wajah
+ Memudarkan noda hitam pada wajah
+ Menghilangkan kusam
+ Wajah jadi lebih glowing

Dislike?
- Harus sabar menunggu untuk mendapatkan masker ini
- Wanginya lumayan nyengat

PRICE?

Harganya sekitar Rp 75.000



Kalau ada pertanyaan atau saran mengenai postingan ini, share di kolom komen ya!


CONVERSATION

5 komentar:

  1. hasilnya benar-benar keliatan ya, wajah jadi lebih putih bersih..

    ReplyDelete
  2. wahh hasilnya cepat terlihat ya, bagus..

    ReplyDelete
  3. Keliatan ya before afternya, btw kenapa harus ganjil genap gitu mbak, bedanya apa? kalau pakainya ga teratur tetep harus ganjil genap atau gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai meta!^^
      Soalnya warna masker antara ganjil dan genap beda. yg genap berwarna pink sedangkan yg gajil berwarna putih. Kalau aku pakai gak teratur, kadang aku nyesuain aja sm tanggal. Contoh misal hari ini tanggal 3 jadi aku pakai yg ganjil hehe (ini cara aku ya. kalau salah mohon maaf ^^)

      Delete
    2. oo gitu ya mbak hahahah, aku baru tau nih ada masker ganjil genap gini, kaya aturan lalu lintas di DKI mbak hiiihihi

      Delete

Back
to top