[THE BODY SHOP] Tea Tree Oil Review

Haiiiiiiiiiiiiiii

Hari ini mau ngereview tea tree oilnya body shop. 

Aku pake ini gara-gara jewarat satu biji muncul setelah datang bulan dan udah gitu jerawat nya lebih besar dari biasanya. Untungnya temen aku ngasih tea tree oil ini.

Tea tree oil ini mengandung bahan antiseptik, antibakteri dan antivirus. Tea tree oil banyak mengandung zat terpenoid. Zat terpenoid itu sejenis senyawa hidrokarbon isometrik yang umumnya terdapat pada minyak atisiri. Katanya zat terpen bisa membantu kulit dalam proses sintesa organik dan pemulihan sel-sel kulit akibat jerawat. Itulah kenapa tea tree oil ini efektif untuk meregenerasi sel kulit wajah, menghilangkan noda hitam atau sel kulit mati.





Tapi pas aku pake ke bekas jerawat hasilnya tidak nampak ya. Mungkin harus nunggu lama hehe :)
Kemasan produk ini bentuknya kecil dan isi nya hanya 10ml tapi ini awet untuk beberapa bulan ke depan kok. Ya karena dipake nya hanya pada saat jerawatan saja. Tekstur tea tree oil ini agak cair dan mudah diblend kok. Baunya seperti minyak kayu putih. Bagi yang gak terlalu suka minyak kayu putih mungkin akan terganggu sama bau nya.
Aku pake ini 2 kali sehari pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

Cara Pemakaian
  1. Cuci muka terlebih dahulu dengan facial foam kalian
  2. Untuk mengaplikasikan tea tree oil ini kali bisa gunakan kapas,cotton bud atau tangan.
  3. Kalau kalian menggunakan tangan, pastikan tangan kalian bersih ya. Soalnya kalua tidak nanti malah jerawatnya nambah.hehe
Hanya 3-5 hari jerawat aku kempes dan masih meninggalkan bekas sama sekali tapi ini juga tergantung wajah masing-masing. Ada yang cocok dan ada yang tidak cocok juga. It depends on your skin.

HOW TO OPEN

Untuk yang baru pertama kali mungkin bingung."lah kok udah diputer-puter berapa kali gak kebuka buka yak?" yapp emang awalnya pasti bingung padahal sebetulnya gampang kok hehehe. Tinggal ditekan sambil diputar dan udah deh langsung kebukaaa.

RATE

Untuk produk ini aku kasih rate 8/10.

WHERE TO BUY

Di store the body shop dan aku baca di blogger lain harga produk ini 119.000

Plus

  1. Dapat mengkempeskan jerawat dalam beberapa hari
  2. Mengurangi rasa sakit pada jerawat

Minus

  1. Harganya lumayan mahal untuk 10ml
  2. Kurang bisa ngilangin bekas jerawat menurut aku hehehe

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Hai Okta ^^


    Aku juga dulu beli sepaket tea tree oil, toner, scrub, dan face washnya cuman ngga mempan di jerawat hormon aku. Maybe ini cuman untuk jerawat nasi kan ya ^^

    nice sharing btw!

    Mind to check ma blog? Come and visit
    www.christinauntari.com
    ^^ thankyou ^^

    ReplyDelete

Back
to top