Innisfree Orchid Enriched Cream dan Essence Sample Review

Holaaaaa
Hari ini aku mau ngeriew sample yang aku dapet dari innisfree. Yup! Aku dapet dua sekaligus yaitu cream dan essence.


Tidak usah berlama-lama laagi mari kita simak hoho :D

Nah sebetulnya bentuk produk yang full size nya seperti ini
Gambar dibawah ini merupakan full size dari orchid enriched cream

Image Credits: www.innisfreeworld.com

Sedangkan dibawah ini merupakan essence nya

Image Credits: www.innisfreeworld.com

Sedangkan ini merupakan sample kit yang aku punya



Deskripsi dari website innisfree orchid enriched cream :

[Anti-aging cream made with Jeju orchid offering you a younger and healthier skin]

1. The precious Orchid Elixir™A superior antioxidant ingredient extracted from the Jeju orchid makes skin glow and radiant while strengthening its self-protective power.

2. All-in-one care from wrinkle, elasticity, brightening and nourishing With full nourishment, it tightens the skin, reducing wrinkles and brightening the overall skin tone.

Jadi intinya yaitu produk ini diklaim sebagai krim anti-aging yang mampu memerangi tanda-tanda penuaan yang muncul. Kandungan antioksidan yang terdapat di dalam ekstrak bunga anggrek Jeju dapat membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, mencerahkan, dan memberi nutrisi pada kulit, sekaligus mengecilkan pori-pori kulit wajah.


 Deskripsi dari website innisfree orchid enriched essence :
1. The vitality of the Jeju orchid that blooms flowers even in severe cold
Orchidelixir™, a substance acquired from the Jeju orchid, is a powerful antioxidant that makes dry skin radiant and strengthens the skin’s defense system.

2. Anti-wrinkle care, resilience, skin tone correction, nourishment, and pore care all in one
Filled with nourishment, it enhances the resilience of the skin to correct visible wrinkles and clear the skin tone for radiant, healthy skin overall.

3. Rich and resilient adhering texture
The rich and resilient texture wraps the skin and contains natural high molecules to form a micro barrier to leave your skin resilient.

Jadi intinya produk ini merupakan antioksidan kuat yang membuat kulit kering berseri-seri dan memperkuat sistem pertahanan kulit. Produk ini juga dapat mengurangi kerutan pada wajah.

Teksture

-Orchid Enriched Cream memiliki tekstur yang tidak terlalu pekat dan juga tidak terlalu cair, terasa seperti campuran antara gel dan cream. Memiliki aroma bunga yang lembut namun tidak terlalu kuat.

-Orchid Enriched Essence memiliki teksture agak cair.

Orchid Enriched Cream
" Put a small amount of cream into your hand and apply it around your face. If your skin is especially dry, apply another thin layer of cream." (Ambil sedikit cream dengan tangan dan aplikasikan ke seluruh wajah. Jika kulit kalian termasuk kulit yang kering, kalian dapat aplikasikan cream ini dalam jumlah yang banyak)

Orchid Enriched Essence
" Pump 1-2 times and apply smoothly over your face as your regular serum for penetration." (Tekan tutup 1-2 kali dan aplikasikan dengan lembut keseluruh wajah sebagai serum)
-Krim anti-aging ini memberikan kelembaban tanpa meninggalkan efek mengkilap pada kulit wajah, melainkan efek kulit cerah berseri alami.
-Produk ini memberikan nutrisi yang cukup untuk mengurangi garis halus dan tanda kelelahan yang muncul pada kulit wajah.
-Cream dan Essence menyerap langsung ke kulit wajah
-Jika dioleskan pada tangan, tekstur dari produk ini tidak terasa terlalu pekat. Namun saat diaplikasikan pada kulit wajah akan terasa sedikit lengket dan butuh waktu beberapa saat hingga benar-benar menyerap pada kulit wajah. Hal inilah yang membuat produk ini tidak terlalu disarankan bagi mereka yang memiliki jenis kulit cenderung berminyak.
-Terlalu mahal untuk harga full size nya hehe

CONVERSATION

4 komentar:

  1. Sounds like such a lovely product and such nice packaging too!

    Rae | Love from Berlin

    ReplyDelete
  2. produk2 korea emang tempting banget untuk dicoba, cuma itu loh-aku setuju sama kamu-harganya mahal. xD

    rahmaediary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa bener banget hehe :D
      Makasih sudah berkunjung hehe

      Delete

Back
to top