My Daily Makeup Kit


I'm back again hoho :D
Kali ini aku mau ngeshare alat makeup aku sehari-hari. Yup, gak ada bb cream, gak ada fondi, gak ada eyebrow dan lain-lain.
Aku termasuk orang yang enggak mau ribet. Jadi kalo mau dandan ya seadanya aja. Tapi ini lagi proses menabung menambah yang lain kok :') *semangat*
Aku biasanya dandan kalo mau ngampus ataupun pergi tapi kalo ngampus jarang sih kalo gak kesiangan ya dandan tapi kalo telat ya seadanya muka aja hehe ;D

Produk yang pertama kali aku pakai yaitu Air Catton Base Makeup dari The Face Shop.
Bisa baca reviewnya disini ya! hoho


Sehabis pake makeup base, aku langsung pake bedak. Nah bedak ini aku bagi dua yaitu Bedak Marcks dan Oil Clear Smooth & Bright Pact by The Face Shop. Kadang kalo lagi gak ada jerawat dimuka biasanya aku pake bedak Marcks. Soalnya bedak ini ringan banget dimuka.


Tapi kalau lagi ada jerawat dan muka lagi berminyak banget, aku pake  Oil Clear Smooth & Bright Pact by The Face Shop. Coverage bedak ini lumayan sih untuk muka aku. Walaupun kadang suka keputihan gitu dimuka. Untu reviewnya bisa dibaca disini .


Selanjutnya aku pakai Blush On dari The face Shop yang Coral Cushion Blusher. Untuk reviewnya kalian bisa baca disini.


Setelah blush on, aku memakai lipstik. Nah untuk lipstik, aku memakai 3 macam lipstik. Loh kok? Lipstik pertama aku pakai sebagai lip gloss. Nah lipstik yang berwarna hijau itu tidak memiliki warna dan sifatnya sebagai lip glos.


Lipstik kedua aku pakai Lip Tint dari Tony Moly Delight No.1 Cherry Pink. Untuk review nya kalian bisa baca disini. Karena lisptik tony moly ini setelah diaplikasi kan ke bibir akan berkumpul warnanya hanya bagian bawah bibir saja. Oleh karena itu aku aplikasikan lagi dengan lipstik Purbasari No. 87

Kalau kalian sehari-hari pake produk apa aja?


CONVERSATION

4 komentar:

  1. Marcks sama Purbasari yang affdorable banget, aku juga pakee ^^


    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Murah tapi berkualitas hehe
      Makasih sudah berkunjung❤

      Delete
  2. Hallo.....kamu pake lipstick ijo Arab juga ya??
    hahahahahhaha..ituh andalan akuh bgt..sampe punya stock :)

    https://savitrihutapea.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa ini aja aku boleh dapet oleh-oleh dari pergi umroh hehe
      Makasih sudah berkunjungg hehe

      Delete

Back
to top