[Etude House] Wonder Pore Black Mask Sheet Review

AnnyeonggggHaesooooooo Chingudeulll…

Hari ini aku ngereview masker dari Etude House yang Wonder Pore Black Mask Sheet.

Siapa yang disini suka maskeran? Ayo coba unjuk diri di kolom komentar xp

Maskeran tidak hanya dapat dilakukan di salon atau ditempat kecantikan saja. Jaman sekarang, kalian bisa sendiri loh maskeran dirumah. 

Banyak jenis masker yang dijual di supermarket ataupun di toko kecantikan. 

Jenisnya juga beragam. Ada yang peel off mask, wash off mask, ada juga yang tinggal dibuang aja maskernya tanpa dibilas.

Nah contohnya masker yang mau aku review ini nih!
Gak perlu dibilas. Tinggal dipake terus kalau udah kering ya tinggal buang aja maskernya hihi :D

Baru pertama kali juga nih aku nyoba masker dari etude. Biasanya aku pake masker dari face shop atau enggak Innisfree..




Dibagian depan produk terdapat tulisan manfaat dari masker ini

“ Ulltra Pore Solution 10 in 1 

Balance skin’s ideal Ph level 

Refine skin tones – Keep the elasticity of pores

Remove skin surface’s pollution 

Cleanse pore inside with cooling effect 

- Deep cleanse pores

Minimize appearance or pores

Control a large amount of sebum 

Moisturize inside and outside of skin 

– Complete smooth glass-like texture ”


 Dibagian belakang terdapat tulisan

I’m the Wonder Woman to Your Pores, More Powerful!

Bagian bawahnya terdapat tulisan

This mask controls sebum and cleans pores with its black sheet containing oak tree charcoal cooked in a kiln with temperature over 1.000 degrees.”


Jadi masker intinya masker ini berfungsi sebagai pengkontrol sebum dan membersihkan pori-pori.

[Direction] 

1. Organize skin with toner after cleansing ritual, 

2. Place mask sheet so that it fits contours of face 

3. Remove Mask Approximately 15-20 minutes later and lightly pat to absorb remaining contents.

Masker ini berwarna hitam yaapp seperti namanya black mask sheet dan ini maskernya lumayan tebel dibandingkan masker-masker yang sebelumnya udah aku pakai.




  • Minyak didaerah hidung dan sekitarnya berkurang
  • Mencerahkan wajah
  • Mengecilkan pori-pori wajah

  • Saat dipakai terasa sedikit perih
  • Masker ini ukurannya kurang besar untuk muka aku yg gede ini hehe ;D


Dionline shop. Tapi masker ini aku dapet secara gratis hehe






No! I want try another mask


CONVERSATION

2 komentar:

  1. mukaku juga gede ==; tapi menarik jg ya ^^

    suika-lovers.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muka aku gak gede cumang lebar XD hehe
      Makasih sudah berkunjung

      Delete

Back
to top