Minyak Kemiri Al-Khodry

Haiiiiiii semuanyaa~~
Hari ini mau ngereview minyak kemiri dari al-khodry. Lah kenapa harus minyak kemiri? Tau kah kalian bahwa minyak kemiri itu banyak manfaatnyaa apalagi untuk rambut.

Berikut manfaat dari minyak kemiri untuk rambut
1. Memanjangkan rambut
2. Menebalkan rambut
3. Menghitamkan rambut
4. Mencegah uban
5. Mencegah rambut rontok.


Untuk penjelasan lengkapnya kalian bisa baca disini Klik
Berkat penjelasan dari website tersebut akhirnya aku membeli minyak kemiri ini.
Alasan aku membeli minyak kemiri ini karena baru sebulan yang lalu aku potong rambut dan potongannya gak sesuai yang aku harapkan. Oleh karena itu aku membeli minyak kemiri ini.

“Minyak Kemiri Al-Khodry dibuat khusus dari kemiri asli secara tradisional dan alami yang berkhasiat menghitamkan dan menyuburkan rambut, mengatasi rambut rontok, memelihara kesehatan rambut, melebatkan, menghitamkan jambang, jenggot, kumis, menumbuhkan jenggot, melebatkan bulu alis mata, merangsang tumbuhnya bulu halus, dan melebatkan menghitamkan rambut bayi yang tipis”

Bentuk dari produk ini sangat sederhana. Ettt tapi dont judge a book by the cover yaa. Karena walaupun kemasannya sederhana bukan berati gak bagus kan :D


Ukuran minyak kemiri ini 125 ml dan terdapat butir-butir kecil dari kemirinya sendiri. Lumayan banyak menurut aku. Bisa 2 bulanan itupun kalo kalian raajin pakai nya lah kalo aku cumang seminggu 2x. Karena males nunggu 2 jam an buat nunggu ini minyak meresap ke kulit kepala
1. Kocok terlebih dahulu minyak kemiri nya
2. Lalu kalian oleskan ke kulit maupun ke batang rambut anda menggunakan tangan anda. Pastikan tangan kalian bersih ya
3. Setelah 1-2 jam, cuci bersih rambut kalian sehingga tidak meninggalkan bau minyak dirambut.
4. Gunakan rutin supaya hasil nya kelihatan nanti.

Selain di kulit kepala, aku aplikasikan juga di alis supaya tebel hehe XD

Kalo aku biasanya pakai ini sore-sore, Sewaktu gak ada kerjaan dirumah dan setelah pakai minyak ini, aku langsung tidur. Lah emang gak kotor bantalnya? Ya dialaskan dengan kain supaya tidak berbekas di bantal. Soalnya ini minyak lumayan bau kaya minyak jelanta gitu deh.
Nah pas bangun kan minyaknya udah meresap ke kulit kepala dan agak mengering, setelah itu aku cuci deh rambut aku sampai bersih. Kalo gak bersih nanti rambut jadi lepek dan meninggal kan bau dari minyak kemiri ini


Aku beli ini di carousell dengan harga 30rb include ongkir.


Hasil dari minyak kemiri ini, rambut aku jadi halus, rambut rontok berkurang dan lumayan udah agak numbuh-numbuh sedikit rambutnya. Tapi itu semua kan tergantung kondisi rambut kalian masing-masing.



1. Mengurangi rambut rontok aku hoho
2. Membuat rambut lebih halus
3. Rambut aku mulai numbuhnya cepat



1. Baunya seperti minyak jelantah
2. Cara pemakaiannya kurang praktis dan butuh kesabaran hehe XD


Let me think again hehe


CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top