Natural Pacfic Phyto Niacin Whitening Essence Review

Hi! I'm back!
Kali ini aku kembali dengan review produk essence yang katanya bisa memutihkan atau mencerahkan wajah loh~
Ah masa sih?!

Oke dari pada bikin penasaran atau gak yakin dengan kata-kata aku tadi, mari kita baca reviewnya!
Produk essence yg akan aku review kali ini adalah produk skincare korea dari brand yang lagi hits-hitsnya yaitu Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence.


Sebenarnya aku lebih tertarik dengan serum fresh herb nya namun pas aku baca dibeberapa review ada sebagian yang bilang, serum ini biasa aja. Karena aku ragu beli serumnya, ya aku tiba-tiba berpikiran aja untuk beli essencenya saja. Kebetulan aku belum punya essence di rangkaian skincare aku.

Packaging



Ingredients: Bambusa Vulgaris Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Lemon Fruit Extract, Morus Alba Bark Extract, 3-o-ethyl Ascorbic Acid, Rosa Canina Fruit Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Arnica Montana Flower Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Artemisia Absinthium Extract, Alcohol, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Disodium EDTA, Potassium Hydroxide.


Produk ini dikemas dalam box berwarna putih dengan sentuhan abu-abu. Di box ini juga terdapat keterangan mengenai fungsi dan komposisi dari produk tersebut. Untuk produknya sendiri terbuat dari kaca dan transparant. Jadi kita bisa tahu sisa berapa dari essense ini.

Oiya produk ini disarankan kalau bisa di habiskan dalam waktu 12 bulan ya.


Untuk menggambil essencenya, kita dapat menggunakan pipet.

Teksture and Scent

Essence ini teksturnya cair, benar-benar seperti air baik warna maupun teksturenya. Karena teksturenya cair, jadi lebih cepat meresap ke kulit dan tidak lengket sama sekali. Untu wangi, aku sendiri tidak merasakan ada wangi apapun dari produk ini.


How to use?

Aku bisanya memakai essense ini setelah toner dan sekitar 3 tetes kemudian di apply ke wajah dengan cara ditepuk-tepuk.


Result

Aku merasa kulit aku menjadi lembab karena pada essence ini terdapat kandungan yaitu Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. Walaupun melembabkan, essence ini terasa ringan dan tidak lengket sama sekali. Jadi, tidak masalah apabila digunakan juga pada pagi hari.

Oiya essence ini mengandung 5% Niacinamide yang diklaim mampu membantu mencerahkan dan mengatasi warna kulit tidak merata.

Hasilnya dikulit wajah aku, bekas-bekas jewarat yg berwarna hitam, perlahan-lahan sedikit memudar namun dalam kurun waktu sekitar 3 sampai 4 minggu pemakaian. Kulit wajah juga terlihat lebih cerah dari sebelumnya. 

Tapi ini semua juga tergantung rangkain skincare yg kalian gunakan. Mungkin ada sebagian yang merasa essence ini biasa aja. Kalau di aku sejauh ini lumayan bagus dan tidak mengecewakan kok.

Like and Dislike

Like?
+ Murah
+ Tidak menyebabkan wajah jadi berminyak
+ Tidak lengket
+ Tidak ada fragrance
+ Paraben free
+ Dapat menghilangkan bekas jerawat
+ Memutihkan wajah

Dislike?
- Produknya terbuat dari kaca jadi khawatir kalo tumpah bisa pecah
- Not travel friendly

Harga

Aku beli ini sekitar Rp. 150.000 di shopee



Kalau ada pertanyaan atau saran mengenai postingan ini, share di kolom komen ya!


CONVERSATION

4 komentar:

  1. si nature pacific ini serumnya memang affordable banget ya, udah pernah coba variannya yg the origin serum, belum? penasaran bgt sama yg satu itu karena terkenal banget katanya ampuh buat problematic skin ^^

    http://www.reveriends.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, deborah!
      Wah aku justru blm coba yang the origin serum. Soalnya katanya biasa aja makanya aku ragu untuk beli. Tapi next time, aku bakal coba hehe

      Delete
  2. Wah kebetulan banget nih aku lagi nyari produk yang dapt mencerahkan dan memutihkan kulit wajah..

    ReplyDelete

Back
to top