Innisfree Eco Safety No Sebum Sunblock SPF 35 PA++ Review


Selamat malam semuanyaaa. Seperti biasa kali ini aku akan menulis review produk daari innisfree yaitu Eco Safety No Sebum Sunblock SPF 35PA++.  Mari kita mulai review produknya! hehe
source : google

Eco Sunblock dari Innisfree sebenarnya ada 4 macam, yaitu No Sebum Sunblock, Perfect Sunblock, Daily Sunblock, dan Waterproof. No Sebum sunblock untuk kulit berminyak, Perfect sunblock untuk kamu yang mau berjemur (SPF 50), daily sunblock untuk sehari-hari (untuk kulit normal-kering), dan waterproof untuk sunblock anti air.

Dan yang aku punya adalah ini nihhh hehe

  • Bagian depan produk bertuliskan Innisfree Eco Safety No Sebum Sunblock With Sunflower Oil and Green Tea. 
  • SPF 35PA++
  • Oil Control and 100 % Mineral Filter
  • 50 mL
Pada bagian belangkang hampir semuanya bertuliskan huruf korea :')


Bagian yang dilingkari merah adalah masa expired date dari produk ini.
Untuk pemakaian dari poduk ini, kalian putar tube nya dan otomatis akan ke buka. Oya hati-hati pada saat membuka, jangan terlalu ditekan pada bagian bawah tubenya soalnya kalau kalian terlalu menekannya nanti bisa meluber kemana-kemana isinya.


Untuk pemakaian, urutan makeup ala ala aku XD. 
1. Gunakan sunblock Eco Safety No Sebum Sunblock dari Innisfree
2, Setelah sunblock, aku pake Air Cotton Makeup Base dari The Face Shop untuk review Klik
3. Abis itu aku pake Banana Concealer Stick dari Skin Food. Review menyusul ya hehe
4. Aku pake bedak Oil Clear Smooth & Bright Pact dari The Face Shop untuk review Klik
5. Abis bedak, aku pake blush on Lovely Me:Ex Blusher dari The Face Shop untuk review Klik
6. Dan terakhir pake lipstik Soft Matte Lip Cream Amsterdam dari NYX untuk review menyusul yaaa

Warna dari sunblock ini agak kecoklatan. Untuk aroma dari produk ini tidak terlalu menyengat. Baunya seperti bunga-bungaan dan  kayak bau sampo bayi gitu deh XD
Jika diblend hasil nya seperti ini dan ternyataa mate dikulit aku *yeay*

1. Oil Control nya bagus banget! Diaku bisa 6 jam-an. Tapi tergantung kulit masing-masing sih hehe
2. Hasilnya matte. Love <3
3. Menurut aku SPF nya udah lumayan sih 35 PA++
1. Lumayan rada susah untuk buka tubenya dan kadang suka meluber kalo terlalu diteken 
2. Harganya lumayan hehe :")
Untuk membeli ini kalian bisa beli dionline shop atau tokopedia. Aku beli ini sekitar 155.000 rb
No. I want try Oil Free Sun Cream by The Face Shop

Bagi kalian yang punya cerita yang berbeda tentang produk ini, atau punya cerita tentang sunblock innisfree seri yang lain, bisa share dong kolom komentar di bawah ini ya. Siapa tau aku tergoda ingin beli XD

CONVERSATION

3 komentar:

  1. Wah jarang-jarang ya sunblock yang finishingnya matte, kebanyakan finishingnya dewy :D

    sdprawita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa aku setuju bngt sama kamu. Jarang ada sunblock ya matte dikulit.
      Makasih sudah berkunjung hehe

      Delete
  2. Artikel yang bagus gan, produk yang sangat bagus yach untuk rekomendasi...
    Harga Sunblock bisa dijangkau dan menghilangkan jerawat dengan pure skin oriflame yang diproduksi dengan standar yang bagus oleh perusahaan oriflame....
    Selain produk tersebut Oriflame juga memproduksi Lipstik Matte yang sangat bagus untuk digunakan mempercantik penampilan sahabat lho...
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    ReplyDelete

Back
to top