Nivea Intensive Moisture Serum SPF 25++ Review

Haiii, apa kabar semuanyaaaa? Kembali lagi dengan aku yang akan membawa kan review produk body lotion XD
Sempet bingung waktu beli mau pilih yang mana. karena kulit aku sendiri cenderung kering dan kusam..akhirnyaa aku menetapkan pilihan membeli nivea intensive moisture serum ini.


Nivea Intensive Moisture Serum SPF 25++ adalah serum tubuh pertama yang tidak hanya perbaikan 10 tanda kulit ekstra kering dan rusak dalam waktu 24 Jam, tetapi juga perisai dari matahari.

Fitur utama adalah:

1. Extra light serum texture
2. Non-sticky
3. Fast Absorption
4. Repairs 10 signs of dry and damaged skin within 24 hours

Loh 10 tanda kulit keringnya apa?

1. Flaky
2. Itchy
3. Uneven
4. Scratched
5. Rough
6. Cracked
7. Stressed
8. Dull
9. Peeling
10. Tight
- Kemasan produk ini sendiri pas dengan genggaman tangan dan cocok untuk dibawa kemana-mana.


- Teksture nya agak cair dan meresap ke kulit namun tidak lengket dikulit. I love it!!


Aku biasanya pakai ini 2x sehari sehabis mandi sebelum ngampus dan sebelum tidur. Hasilnya kulit jadi lebih halus dan kulit kusam pun berkurang <3

Aku beli ini di supermarket terdekat. Aku gak tau produk ini ada di Indonesia atau tidak. Tapi menurut aku pasti ada kok hehe
Harganya : 8 RM/ Rp. 25.000

- Tidak lengket dikulit
- Meresap ke kulit dengan cepat
- Kulit jadi lebih halus
- Kulit kusam pun berkurang
- Dilengkapi SPF 25++

Sejauh ini belom menemukan kekurangan hehe

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top