[CHARMZONE] Ginko Natural Green Clay Deep-Cleasing Foam Review

Hola!
.
.
I'm back with new product review!
.
.
Akhirnya setelah menunggu mood untuk nulis review dan sekarang baru kesampean yak :p

Oke tidak usah berlama-lama lagi...Kali ini aku mau review produk Cleansing Foam yang aku dapet dari 11street.my


Menurut aku nama produk ini masih awam dikalangan orang indonesia. Aku aja bahkan masih awam sama merek charmzone ini dan pas aku liat dibagian belakang produk ini ternyata berasal dari korea selatan.



Product Description = "A deep cleansing foam contains ginko energy complex and France green clay, removing wastes stuck on skin textures without irritation"


Jadi intinya adalah produk ini dipercaya bisa membersihkan kotoran dikulit wajah tanpa menyebabkan iritasi karena menggandung ginko energy complex dan France green clay.

Untuk Ginkgo Energy Complex-nya sendiri menggandung campuran dari gingko leaf  extract, gingko leaf water dan gingko tree callus yang membuat kulit kalian menjadi sehat dan kencang.

Sedangkan France Green Clay-nya terdiri dari Charcoal Powder yang memiliki daya serap kuat, menghilangkan minyak dikulit.
source : http://cos.charmzone.co.kr
Untuk tutup dari produk ini seperti tube yang dengan mudah dapat dibuka atau ditutup kembali.



Seperti nama produknya "Green Clay", jadi warna dari isi produk ini juga hijau. Tapi pas di usap, warna hijaunya terlihat memudar.



Menurut aku dari segi membersihkan, produk ini emang bikin kulit wajah lebih bersih dan bener-bener ampuh untuk menghilangkan kotoran diwajah.

Tapi karena kulit wajah aku termasuk kulit wajah yg cenderung kering, jadi setiap abis pake produk ini, kulit wajah aku jadi lebih kering dan bersyukurnya gak sampe bikin iritasi.


Kebetulan aku gak beli produk ini dan dapet dari 11street.my. Tapi pas searching aku nemu ini di yesstyle.com dengan harga Rp. 366.000


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top