Review Laneige Lip Sleeping Mask

Pernah gak sih kalian ngerasa warna bibir kalian menjadi menghitam akibat menggunakan produk lipstik tertentu?Aku juga ngerasa warna bibir aku menghitam semenjak sering mencoba berbagai jenis lipstik.Nah semenjak aku rajin menggunakan laneige lip sleeping mask sebelum tidur, perlahan warna bibir aku kembali seperti semula. Walaupun dengan jangka waktu pemakaian yang cukup lama. 

Kucinya adalah sabar hehe.

Oke kali ini aku mau review lip sleeping mask kecintaan aku dari awalnya aku beli yang sample size sampai sekarang beli yang full size.

PACKAGING


Yang aku punya ini full versi full size nya dan di bungkus dalam box. Isinya 20g. Sedangkan kalau yg travel/sample size dan isinya 3g, tidak di bungkus dalam box. Untuk produknya sendiri ini terbuat dari kaca yang menurut aku cukup kuat. Soalnya punya aku ini sering jatuh ke lantai tapi Alhamdulillah belum sampe pecah kaca nya :D

Produk ini juga tersedia dalam 4 varian (berry, apple, vanilla, dan grapefruit) dan yang punya aku ini varian grapefruit.


Didalam produknya juga dikasih pembatas putih seperti digambar dan dilengkapi pula dengan spatula untuk mengambil produk lip sleeping mask ini supaya tetap higienis.


Di bagian bawah produknya terdapat tanggal kadaluarsa. Oiya yang kemasan full size juga tidak tercantum ingredients maupun cara pemakaiannya.

INGREDIENTS

Karena baik di box maupun produknya tidak terdapat keterangan mengenai ingredients nya, jadi aku coba cari di google. Kamu bisa cari tahu info tambahan tentang komposisinya disini.
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:1, CI 45410:1, CI 45380:2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica

REVIEW

Menurut aku, teksture dari lip sleeping mask ini cenderung lebih kental. Kalau dilihat sekilas produknya berwarna pink tapi pas udah diaplikasikan ke bibir, it goes colorless. Jadi gak akan memberikan efek warna ke bibir.

Kalau yang varian grapefruit memiliki aroma seperti permen karet tapi itupun akan tercium aromanya kalo kamu mendekatkan produknya ke hidung.


Jari tangan yang bersentuhan langsung dengan permukaan produk akan membuat permukaannya berubah menjadi terlihat sedikit berminyak walaupun enggak mengubah tekstur produknya.Namun jika pemakaiannya menggunakan spatula juga pun bisa jadi produknya terambil malah terlalu banyak.

Saat dioleskan ke bibir dan saat mengatupkan bibir akan terasa sedikit lengket. Lapisan ini butuh waktu sangat lama untuk meresap. Bahkan setelah 1 jam pemakaian, aku masih merasakan lengket pada bibir. Jadi aku sarankan pakai lip sleeping mask ini sebelum tidur saat tidak ada aktivitas lainnya.

Setelah bangun tidur, biasanya aku bilas lapisan produk ini dengan kapas yang dibasahin dengan air lalu dioleskan ke bibir. Tujuannya agar kulit mati pada bibir ikutan terangkat juga. Sejauh ini aku tidak menemukan efek negatif dari produk ini dan malah menurut aku, produk ini cukup mengembalikan warna bibir aku. Walaupun dengan jangka waktu yang tidak cepat.

LIKE AND DISLIKE

 Like?
+ Melembabkan bibir
+ Mengembalikan warna bibir seperti semula
+ Wanginya enak!

Dislike?
- Membutuhkan waktu yang lama untu meresap
- Lengket

PRICE?

Harganya sekitar Rp 176.000 (20g) bisa beli online / Laneige Official Store


Apa kamu juga sudah mencoba produk lip sleeping mask ini? Coba share di kolom komentar ya! ^^


CONVERSATION

1 komentar:

  1. Aku sebenernya suka sama efek dari lip mask ini, tapi karena meresapnya lama jadi aku kurang suka dengan rasa lengket dan greasy di bibir huhu

    ReplyDelete

Back
to top