HAUL JANUARY 2018

Hola!

Mumpung aku lagi rajin-rajinnya edit foto dan ngeblog.

Jadi selama seminggu ini mungkin akan ngereview produk-produk yang udah aku beli dibulan januari kemaren.

Berikut produk-produk yang aku beli bulan kemarin


Yup, kebanyakan sheet mask!

I don't know why I'm falling in love with korean sheet mask!

I'm addicted with skin care especially mask :p

Jadi gak heran kebanyakan yang aku review itu kalo enggak masker, toner ya serum hehe

Jadi bulan kemaren aku beli beberapa sheet mask dari beberapa jenis brand skin care korea


Oiya kalo yang brand Vprove itu kebetulan aku dikasih orang koreanya langsung jadi aku gak beli bahkan gak tau itu harganya berapa

Sheet mask yang aku beli ini terdiri dari brand korea yaitu The Face Shop, Innisfree dan Holika Holika.

Untuk yang holika holika aku pertama kali nyoba masker ini. Karena packaging produknya bagus banget dan aku gak bisa namanya ngeliat benda-benda lucu. Bawaannya pengen beli ehehehe

Sisanya yang aku beli lipstik dan trial kit dari Laneige


1. The Face Shop Ink Draw Dual Lips Trolls Edition
2. BLP Lip Stain
3. Laneige Water Sleeping Mask
4. Laneige Lip Sleeping Mask

Oya semuanya ini aku berencana mau buat review dari masing-masing produk.

Menurut kalian produk mana yang harus aku coba duluan? atau ada yang sudah coba salah satu produk diatas? Share ya di kolom komen hihi


CONVERSATION

4 komentar:

  1. laneige lip kak. bibir ku kering bgt, lip balm ku habis

    ReplyDelete
  2. laneige lip kak. bibirku kering, sebamed ku habis

    ReplyDelete
  3. Waaah aku penasaran sama The Face Shop Ink Draw Dual Lips Trolls Edition <3

    Cheers,
    Cindy
    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
  4. Penasaran sama Laneige Water Sleeping Masknya, ditunggu full reviewnya ye hehehe.

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Back
to top