BLP Lip Stain Review

Hai semuanya!

Aku kembali lagi dan akan konsisten ngeblog minimal 1 post dalam seminggu hehe

Oiya kali ini aku mau review produk lokal yang baru ngeluarin lip stain. Sebetulnya udah lama sih aku belinya sekitar dua hari setelah BLP launching produknya cumang aku mau coba dulu selama beberapa hari biar berasa nyaman atau enggaknya dibibir aku untuk sehari-hari.

Oke tidak usah berlama-lama..mari review!


Aku beli shade yang Wild Berries (Ini salah satu shade yang paling laris manis dan sempet sold out di hari pertama launching)

Sebetulnya BLP Lips Stain ini ada 3 shade yaitu
1. Grenadine Wine
2. Wild Berries
3. Heater Peach

Jadi produk ini mirip atau mungkin hampir sama dengan lip tint dan perbedaannya adalah untuk produk ini, dia lebih cepet nempelnya ke bibir dan stain atau lebih susah dihapus.



Untuk applicator lips stainnya seperti ini. 
Menurut aku pas aku buka ini applicatornya agak renggang gitu. Cumang untungnya pas pertama kali buka gak copot.


Untuk applicatornya sendiri lumayan agak sedikit besar dibandingkan yang lip tint tony moly.

Tapi yang disayangkan adalah ini ada wanginya :(

Aku kurang suka kalo pake lipstik yang berbau wangi gitu dan menurut aku ini lumayan kecium wanginya pas dipake gitu.


Untuk shade wild berries seperti ini pas aku coba ke tangan.

Oya FYI, lip stain ini gak bisa dicampur lipstik lain karena pas aku coba campur dengan lipstik yang lain, warna lipstik yang lainnya itu jadi gak keluar gitu warnanya. Jadi mungkin kalo mau buat gradient lips, kalian pakai lip stain ini ketengah-tengah bibir aja abis itu pinggirannya bisa pakai lipstik lain.


Oiya seperti aku bilang tadi ini bener-bener susah banget dihapus.
Ini aja mesti berkali-kali diwipe itupun enggak bersih-bersih banget.

That's why It's called Lip Stain!

Pas pertama kali di aplikasiin ke bibir warnanya pigmented banget.


Harganya Rp. 99.000 dan aku beli ini di tokopedia


- Warnanya bagus
- Tahan lama dibibir sekitar 4 jam
- Ringan di bibir dan tidak menyebabkan bibir kering


- Pas diaplikasikan ke bibir, warnanya jadi berkumpul ditengah bibir
- Sangat susah dihapus



Adakah yang sudah coba lip stain dari BLP ini? Coba share di kolom komen ya! hehe






CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top