THE FACE SHOP REAL NATURE MASK REVIEW

Annyeonghaseo~

Seperti biasa kali ini aku mau mereview masker! 

Aku memang pencinta skin care apalagi masker. Suka aja gitu kalo ngoleksi masker apalagi kalo packagingnya lucu hehe

Nah hari ini aku mau ngereview masker dari face shop dan kebetulan aku beli masker ini dengan packaging yang baru.


Kalo ngomongin perbandingan antara packaging masker yang dulu sama yang sekarang, aku lebih suka packaging yang dulu karena packaging yang dulu lebih colourful dibandingkan yang ini.

Oiya aku beli masker the face shop ini untuk mencerahkan kulit wajah, jadinya aku pilih varian rice dengan lemon.



Dibelakang produk ini rata-rata bertuliskan bahasa korea (ya iyalah :p)

Untuk varian rice terdapat keterangan seperti ini

 " The brigthening sheet mask with rice extract softens and brightens rough, darkened skin."


Sedangkan untuk varian lemon terdapat keterangan seperti ini

" The brightening sheet mask with lemon extract brightens dull skin to create a radiant look."

Dibelakangnya juga ada keterangan bahwa masker ini bebas dari 5 zat additives yaitu parabens, triethanolamine, propyiene glycol, tar colorant, mineral oil.


1. Bersihkan muka terlebih dahulu

2. Kalian bisa aplikasikan toner untuk mendapatkan hasil yang maksimal

3. Buka masker lalu sesuaikan sheet mask dengan wajah kalian.

4. Tunggu 10-20 menit hingga masker kering.

5. Lepas masker dari wajah kalian.



Aku suka hasil sehabis menggunakan masker ini. Muka aku terlihat lebih cerah dari sebelumnya.

Aku sebisa mungkin sih maskeran minimal 1x dalam seminggu itupun kalo lagi males dan banyak kerjaan dikantor hehe

Oiya biasanya sehabis pakai masker ini, enggak aku bilas lagi wajahnya dan aku langsung tidur aja sehabis menggunakan masker ini. Ya walaupun kerasa lengket diwajah. Tapi kalo dibilas, aku merasa sayang aja essencenya kurang meresap dan hilang karena dibilas.

Tapi itu kan tergantung kalian. Kalau kalian ngerasa gak nyaman kalau enggak dibilas, kalian bisa cuci muka sehabis menggunakan masker ini.


1. Praktis

2. Tidak perlu dibilas 

3. Mencerahkan dan melembabkan wajah

3. Essencenya lumayan banyak


1. Ukuran sheet masknya kurang pas diwajah aku

2. Terasa lengket

3. Essencenya terlalu lama meresap ke wajah


Rp. 14.800 dan aku belinya di elevenia. Btw ini aku gak disponsor oleh elevenia karena memang aku sendiri lebih suka belanjanya di elevenia ;D





Gimana hasil masker ini dikulit wajah kalian? Apakah benar-benar dapat mencerahkan kulit wajah?
Share ya di kolom komentar!


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top